Keunggulan MLM dibandingkan bisnis tradisional

Keunggulan MLM dibandingkan bisnis biasa : Apa saja keunggulan bisnis mlm jika dibandingkan dengan usaha biasa berbasis model tradisional mana yang harus dipilih dan lebih menghasilkan kedepannya ? Bukan satu pertanyaan mudah untuk dijawab dengan penjelasan singkat. Tetapi untuk lebih memperjelas sisi keunggulan mlm ketika dibandingkan dengan bisnis bisnis konvensional maka kami akan mencoba memberikan sisi keunggulan masing masing :

A. Pada Bisnis Tradisional. Segala jenis usaha yang mengandalkan pola pola tradisional sangat bergantung kepada pemiliknya , umumnya hanya ada satu atau beberapa orang saja yang terlibat di dalam usaha tersebut. Biasanya bisnis tradisional dimililiki oleh keluarga dan tak mungkin dilepas kepada pihak lain. Ada beberapa bisnis keluarga yang mencapai sukses, tetapi lebih banyak yang mati setelah beberapa tahun beroperasi. Kalaupun tidak mati cepat , umumnya terus mengalami penurunan omzet sampai kemudian gulung tikar.

Kehancuran bisnis konvensional tak bisa dilepaskan dari ketidakmampuannya dalam melawan persaingan , boleh jadi di awal awal usaha , sebuah bisnis keluarga belum punya pesaing, namun ketika makin banyak orang yang mengetahui potensi bisnisnya , muncullah kompetitor kompetitor baru yang menawarkan keunggulan yang lebih baik. Sementara pada saat bersamaan , kemampuan bisnis keluarga tidak bisa menyesauikan diri , aset banyak dijual oleh anggota keluarga dan berbagai masalah lain yang kian komplek.

Perlahan aset aset perusahaan terjual untuk menutupi beban operasional , pangsa pasar mengecil dan mereka mulai kehilangan orang orang terbaik yang selama ini bekerja keras dalam membesarkan perusahaan. Orang orang lebih memilih keluar karena mereka merasa tak mendapatkan jaminan masa depan, sementara diluar sana ada kesempatan baru yang memungkinkan mereka untuk mengembangkan diri ke tingkat yang lebih tinggi.

B. Bisnis MLM . Kehadiran bisnis multi level marketing atau model penjualan berjenjang dipandang sebagai harapan yang lebih menantang , sekaligus memberikan peluang yang sama besar kepada setiap membernya. Menekuni mlm berarti terjun sebagai seorang wirausaha , ia bukan lagi menjadi anak buah dan bawahan orang lain , kalaupun ada istilah upline dan downline , itu tidak melambangkan hubungan antara atasan dengan bawahan. Dalam dunia mlm , semua orang adalah bos bagi dirinya sendiri. Mereka bukan karyawan , bukan pula pegawai perusahaan , tetapi para member usaha mlm adalah seorang pengusaha yang meniti karir dari dasar.

Mungkin saja orang memandang member bisnis mlm sebagai sales, oh pekerjaan kamu sales ya , profesimu hanya seorang sales ya dan lainnya. Cemoohan demi cemoohan sudah biasa diterima, tetapi mereka tetap teguh dalam berusaha , mereka tak malu dikatakan sebagai sales, karena dunia juga telah mencatat jika 9 dari 10 orang terkaya di dunia lahir dari kalangan sales. Bukan dari pegawai , karyawan maupun orang orang yang lebih suka disebut dengan atasan, jalur sales adalah jalur kekayaan yang sudah dibuktikan oleh 90 % orang , sementara jalur lain hanya tersisa 10 % , sementara yang berebut posisi ada 90 % dari total manusia di jagad raya.

Mengingat bahwa usaha mlm lebih memiliki visi dan sistem jenjang karir yang jelas , membuat bisnis mlm tetap bisa bertahan dalam segala kondisi , termasuk ketika suatu negara sedang mengalami penurunan ekonomi , sistem mlm justeru menunjukkan trend yang makin menguat. Kehandalan sistem telah menjadi daya pembeda antara bisnis konvensional dengan bisnis multi level marketing. Sehingga ketika seorang sedang menimbang nimbang apakah sebaiknya membangun usaha sendiri ataukah menggunakan sistem yang sudah berjalan maka jawaban bijaksana bisa diperoleh lebih obyektif.

Jika anda berencana membangun bisnis sendiri tentunya akan membutuhkan modal lebih besar dibandingkan ketika terjun langsung di bidang multi level marketing. Lebih dari itu , mlm juga merupakan strategi yang sangat dianjurkan oleh para triliuner dunia , karena lewat bisnis mlm , siapapun bisa membangun passive income , sehingga ia akan memiliki aliran kekayaan yang terus mengalir ketika nantinya sudah tak bekerja keras lagi. Lebih dari sekedar uang pensiun , lebih besar dibandingkan pesangon . Sungguh member mlm yang sukses memang layak mendapatkan itu semua , karena mereka sosok pengusaha , namanya pengusaha tentunya memiliki pendapatan yang lebih besar dibandingkan manajer , direktur maupun orang orang kepercayaan di perusahaan keluarga. Semoga bermanfaat , terima kasih atas kunjungan anda ke situs web inspiratif Www.Woo-Tekh.Com

7 Alasan Bergabung Dengan Sistem Woo-Tekh.Com Hari Ini